Jumat, 06 Juli 2012

Jalan Seruni 17 Blitar



Jalan Seruni 17 Blitar
yey, itu alamat kost baru saya, menempati kamar di lantai 1 dengan pemandangan bokongnya bangunan Jalan Merdeka. Letaknya di pusat kota Blitar, yah emang sengaja cari yang di pusat kota biar gampang (dasar orang kota), dekat dengan kantor Bappeda, Stasiun Blitar, aloon aloon, warnet, apotik, kedai makanan dan minuman, ATM BCA, toko roti Orion, wartel, swalayan, took buku, salon. Udara disini jauh lebih sejuk ketimbang Surabaya, jadi saya selalu kedinginan tiap malam dan pagi hari. Karena Blitar letaknya di lumayan dataran tinggi jadi saat malam hari bisa melihat bintang lebih dekat. Sayang tidak ada yang berjalan kaki saat hari sibuk bahkan malam hari, padahal trotoarnya lebar dan apik. Kendaraan bermotor makin sering lalu lalang padahal kota ini terbilang kecil jadi seharusnya bisa jalan kaki atau bersepeda untuk mobilisasi di dalam kota.

Kemarin siang saat mengerjakan laporan di kost, saya mendapat pesan singkat dari Wok The Rock :

wok : Tinta, setelah aku pikir2 lagi, kayaknya lebih efektif kalo netaudio festivalnya di jogja aja. Gimana menurutmu?
me : di YK memang lebih mendukung, aku setuju saja, kita di kota lain bisa bikin pre-event nya, nanti aku kirim email ke panitia mengenai usulmu bang wok..  
wok : Tp kamu tetap jd ketua panitia lho
me : hehe yah pasti bang, kepanitiaan tetap, kecuali alfan yg telah mengundurkan diri, aku udah berkomitmen menyelenggarakan netaudio fest :D
wok : aku baru nyadar ternyata taun ini yesnowave genap 5 tahun. jd sekalian acara ulangtaun :D
me :  wah bakal banyak yg terharu nih perayaan 5thn yesnowave di indonesian netaudio fest :D

Sebab hidup itu pendek karena seni itu panjang semoga kami bisa menyelenggarakan Indonesian Netaudio Festival di bulan November 2012.

Blitar, 7 Juli 2012

2 komentar:

  1. Baru tau mbak Tinta pindah Blitar :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya sementara di blitar karena ada proyek disana, tapi ingin tetap kost di blitar, nyaman disini :D

      Hapus