Jumat, 29 Juni 2012

menutup dan membuka hari



28 Juni 2012
Setelah sejak pagi dimarahin habis-habisan oleh ketua tim, saya kehabisan tiket kereta api kembali ke Surabaya, terpaksa naik bis, ternyata dompet ketinggalan di Stasiun Blitar, untung Arif dengan sigap mengantarkan saya ke stasiun, dan wow dompet saya disimpan oleh sang security, dompet ditemukan oleh seorang tukang becak, wuahhh terharu banget dompet saya bisa kembali meskipun "tertinggal" di tempat umum, saya benar benar ceroboh! 


Perjalanan terpanjang Blitar-Surabaya memakan 7 jam, macet di Malang! Tiba di c2o library jam 9 malam kurang, anak2 sedang membahas DIY. Bayu mengantarkan saya ke Gramedia Expo, semalam dapat kabar dari Angkuy kalau Bottlesmoker main di Surabaya malam ini, wah beneran harapan jadi kenyataan karena minggu lalu saya berkunjung ke rumah mereka, mereka memang ingin main di Surabaya karena ada jadwal manggung di Malang, tapi terlalu mepet, eh ternyata Bottlesmoker beneran main di Surabaya, dan tahun lalu gagal main karena jadwal manggung yang panjang padahal mereka sudah berada di Surabaya. 


Malam ini dapat kabar gembira (setelah check email), sebagian honor turun, lumayan banget buat bayar kost di Blitar, karena bulan Juli lebih intens disana, harus nge-kost. Di venue bertemu Pinkan yang ternyata hamil 5 bulan, aduhh seneng banget liatnya. Bertemu Atthur yang habis berlibur di YK bertemu dengan Rangga, bertemu Faris yang besok akan sidang TA, up-date langsung dari pelaku scene lokal Surabaya! Venue terlalu besar, yah semacam ballroom, padahal yang datang tidak banyak, tapi kami semua bersenang-senang! Berjumpa lagi dengan Nobie, Angkuy, Juz, dan Bothak, dan pastinya sangat menikmati pertunjukkan mereka, berasa kayak pertama kali saya liat pertunjukkan Bottlesmoker di YK tahun 2008, berkesan! 


Kayaknya ini pengalaman pertama saya liat Agrikulture, padahal mereka sering loh berkunjung ke Surabaya, dan pastinya sangat semangat liat pertunjukkan mereka, meskipun saya terbaring duduk karena betis (dan hati) lelah banget. Bimasakti (Yogi dan Novan) juga bermain apik, saya terharu melihat mereka bermain! Terbujurkaku menjadi pamungkas yang gilak dengan memamerkan materi album terbaru! Pertunjukkan berakhir jam 2 pagi, dilanjutkan nobar piala eropa, saya pun berjalan kaki pulang, ya ampun hari ini gilak -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar