Rabu, 30 Mei 2012

halimun *13 menegak jabodetabek







http://archive.org/details/Halimun13
selamat datang di halimun *13 edisi jabodetabek, edisi yang (mungkin) paling menyentuh bagi saya karena terkait dengan kota kelahiran dan keluarga.


dan persinggahan saya di bogor, tangerang, bekasi, depok, dan jakarta awal maret 2012 menjadi pemicu saya untuk kembali menegak jabodetabek.


lagi-lagi saya terharu, kawan2 yang saya ”paksa” untuk berkontribusi, memberikan materi yang lebih dari yang saya pikirkan, terimakasih yang hangat kepada yendi amalia, oxalis atindriyaratri, gilang nugraha, dimas numan, danang sulistyo, erfiyandita adhi nugraha (acul gaos), adythia utama, rizkan al maududy, aditya saputra, rangga nasrullah, mochammad abdul manan rasudi, eko cahyono dan HeyHo! records (mamat & rusli).

*foto kamar saya yang super-berantakan oleh Herajeng Gustiayu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar