Kamis, 26 April 2012

manic street walkers


MANIC STREET WALKERS
adalah klub pejalan kaki c2o library
http://c2o-library.net/topic/manic-street-walkers/

Absurd, melelahkan, penuh kejutan, dan menyenangkan. Barangkali, seseorang akan menemukan hal-hal tak terduga di sebuah kota, bahkan jika dia tinggal di kota yang sama sepanjang hidupnya, ketika dia berjalan lambat dan memandangnya lewat mata pelancong. (Kharis Junandharu)

Ya, aku suka ada komunitas Manic Street Walker, ngajak orang untuk jalan dan menggunakan trotoar kota dengan semestinya. Badan saya yang tambun ini jadi semakin singset setelah mengikuti beberapa kali event jalan-jalan. Namun yang paling penting, dari Manic Street Walker saya belajar untuk menikmati kota tanpa harus tergesa-gesa :) (Ayos Purwoaji)

Manic Street Walkers membuat kita melihat Surabaya dari sudut pandang yang berbeda. Tidak lagi dari balik kaca kendaraan namun menjalani sendiri sejarah Surabaya. Ada banyak hal menarik dan unik di setiap sudut jalan yang dilewati. (Vassilisa Agatha)

Kota dapat dilihat dari berbagai perspektif manapun. Jurnal BBC pernah mewawancarai para lansia untuk bersaksi tetang pengalaman mereka selama tinggal di kota London. Kota selalu berbeda jika dilihat dari berbagai arah, orang lansia, kaum difabel, anak muda kreatif hingga para tukang becak. Demikian pula, sudah seharusnya Manic Street Walkers ini menawarkan sebuah alternatif cara memandang kota dari perspektif berjalan kaki. Dengan berjalan kaki kita dapat secara detail melihat kondisi masyarakat. Ketika sebuah perkembangan kota semakin pesat, cepat dan ingin berlari terus, Manic Street Walkers berani menawarkan sebuah dunia yang pelan, sehat, kontemplatif namun tetap menghibur...(Hatib Abdul Kadir)

Sehat, seru, silahturahmi dan bikin nagih (Rangga Nasrullah)

Pengalaman menyenangkan! Sebagai penyuka jalan kaki, waktu yang dihabiskan di jalan dengan kebersamaan benar benar tak terlupakan. (Muhammad Ivan Pratama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar