Senin, 19 Maret 2012

halimun *12 edisi jawa timur (bagian 2)

hay tinta!

bulan maret 2012 ini saya meliris 3 edisi (halimun edisi pejalan kaki, halimun edisi pulau sulawesi, halimun edisi jawa timur bagian 2) dan sedang mengerjakan halimun edisi jabodetabek dan halimun edisi bandung, terimakasih buat kawan2 yang berminat dan yang saya “paksa” untuk menjadi kontributor.

menulis tentang jawa timur adalah kesukaan saya karena saya berdomisili di jawa timur dan jawa timur itu indah dan kaya budaya, halimun *12 adalah edisi jawa timur bagian ke-2, sebelumnya saya meliris edisi jawa timur bagian pertama (halimun *3). kali ini saya mengajak ajengk resista untuk menulis tentang kota malang, julianah menulis diary liburan ke malang, dan skesta kota pasuruan (pasar ikan) oleh garis edelweiss. saya memamerkan catatan perjalanan saya di kota gresik, pasuruan, jombang, kediri, dan lamongan. juga memamerkan komik oleh novielisa, ryan sheehan nababan, iwank yellowteeth.

http://www.archive.org/details/Halimun12

mari menuju timur

surabaya, 20 maret 2012

anithasilvia@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar