Jumat, 30 September 2011

linda

30 september 2011
semalam saya mimpi bertemu linda, kakak kandung tercinta, dia ada di
indonesia, muka dan potongan tubuhnya tidak berubah sejak terakhir kami bertemu tahun 2008. yang berubah adalah potongan rambutnya, dipotong pendek dan dicat warna merah marun, dia memakai terusan batik, seperti biasa dengan penuh senyum dia menyapa saya, wuahh saya seneng banget ketemu dia dan dia cerita kalau dia sekarang bekerja bersama wok the rock di suatu yayasan kesenian dan dia sangat menyukai pekerjaannya di dunia seni. dan mimpi saya berakhir, ahhh kurang panjang, saya kan masih kangen banget sama linda!
dan saya mengkaitkan mimpi tersebut dengan perasaan2 saya minggu ini:

1. saya benar benar benar kangen sama linda, entah kapan saya bisa
mengunjungi linda dan kedua anak perempuannya (noa dan anna). sangat senang sekali bertemu dengannya meskipun dalam mimpi.
2. saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan saya dan mencoba menjadi penulis freelance untuk sementara, saya sudah muak menjadi buruh di kantor tersebut. dan ini adalah pilihan terbaik untuk saat ini, semoga. beruntunglah individu yang mencintai pekerjaannya.
3. kemarin malam bertemu phleg di kampus, saat kami mengobrol, phleg menempelkan sticker LIE karya wok the rock, saya sempat mengutarakan ketidaksetujuan terhadap visual acara tgl 18 besok, ada yesnoklub terpampang mendominasi, saya lebih suka anak2 mandiri mulai dari nama acara sampai penyelenggaraannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar