Rabu, 08 Juni 2011

red cherry jam

rabu, 8 juni 2011

jam 4 sore setelah memakan roti dengan selai ceri merah, mulai mual, rasa manis selai ceri memutar di tenggorokan dan perut. saya minum teh hijau untuk meredakan rasa mual, beberapa saat kemudian saya muntah, tepat di lantai kantor yang berkarpet tebal, rekan kerja sebelah saya langsung ngasih kantong plastik, dan saya membuang sisa muntah yang masih berkumpul di dalam mulut ke kantong plastik itu. abis muntah, suhu badan meningkat, ini pertama kalinya saya muntah karena sedang tidak enak badan, biasanya muntah pas black out! saya lanjut meminum teh hijau karena masih mual, dan menyusul muntah yang kedua, kali ini muntah di toilet, roti selai ceri merah yang sudah tergiling halus berkumpul di wastafel. hari ini saya lembur, masih cukup kuat untuk bekerja, hanya mual saja, saya hanya membayangkan teman2 saya yang hamil dan muntah2 karena mual, yah saya menghabiskan 3 mug teh hijau untuk mengurangi rasa mual. ini bukan karena selai ceri merah, itu hanya pemicu mual, ini karena cukup lama saya tidak tidur pulas, tidur sekenanya, saya pengen tidur pulas dan panjang, entah kapan.

2 komentar: