Selasa, 19 April 2011

superb sunday!

minggu, 17 april 2011

aye! nginep di kost-nya opet, partner gw yang superkeren dan superseksi X)..sementara opet bekerja, gw nonton natural born killer-oliver stone sampai jam 3 pagi! sehabis sarapan roti selai blueberry dan teh coklat, gw balik ke kost untuk cuci baju! jam 10 janjian sama pauline di c2o, acara siang ini adalah jalan-ke gembong! gw hunting kartupos dan amplop bekas, tapi gak nemu yang gw suka, dan ada toko khusus filateli disana tapi tutup. tapi super-menyenangkan melihat barang-barang bekas yang dilapak di pinggir jalan gembong, komposisinya, jenisnya, barang-barang lawas! meskipun cuaca siang itu cerah dan super-panas, kita betah disana, bahkan sempet juga nyasar-nyasar ke pasar pecindilan,
di gembong, pauline sering disangka turis korea!
aye, gw dapet 5 kaset, harga satuannya 4000rupiah :

1. nirvana-mtv unplugged in new york
2. siouxsie & the banshees - the rapture (ternyata pas di cek di rumah isi kasetnya u2, wuahh lumayan bete)
3. folksongs vol 2. (jose feliciano, joan baez, cat stevens, bob dylan)
4. le tigre - this island
5. the cherry orchard - this worls such a groovy place

pauline naksir kliping majalah kebudayaan islam tahun 1960-an judulnya gema islam, emang bagus sih, penuh polemik mengenai politik dan kebudayaan pasca-revolusi dengan perspektif islam, harganya dibuka 125ribu, kita nawar jatuhnya 95ribu, bagi gw tetap mahal, tapi karena pauline emang naksir berat sama kliping majalah seberat 5 kilo itu, akhirnya dia beli juga, dapet bonus kaset anton verhagen! ternyata hampir 3 jam kita nongkrongin lapakan disana, minggu siang yang menyenangkan!

pauline lagi pengen berkebun, pengen pelihara rosemary, gw ajakin ke kayun, dan asik banget, cuaca pas lagi gerimis, jadinya sejuk banget berada di gang-gang penuh dengan tanaman! pauline beli rosemary karena bentuknya klasik, ampuh mengusir nyamuk, dan enak jadi bumbu masakan! pauline juga beli pestisida karena rosemary-nya kat terserang kutu! hehe mungkin bisa diajukan ke c2o library, tema bulan mei adalah berkebun!

kita lanjut beli makan siang di pujasera kartika, pauline beli gado-dago, tahu tek, dan klappertaart buat ary amhir, teman kami yang akan meluncurkan bukunya "30 hari keliling sumatra" di c2o library sore ini. jam 3 sore, peluncuran dibuka dengan carlos sebagai moderator, acaranya santai dan banyak ngobrol-ngobrol dan liat foto-foto perjalanannya ary di sumatra, bener-bener bikin mupeng! ary menuliskan cerita keunikan kehidupan masyarakat diberbagai belahan sumatra bersama keindahan alamnya! medan, padang, pariaman, bukittinggi, palembang, makin bulat hasrat gw untuk mengunjungi sumatra bulan depan! acara di c2o ditutup dengan menonton film animasi "animal farm" diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya george orwell. superb sunday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar