Kamis, 19 Agustus 2010

KEWL WEEKEND WITH ASH




jumat, 13 agustus 2010

memang tidak ada yang mustahil di dunia ini, sebelumnya gw dan jay pernah ngobrol soal kemungkinan mengundang shorthand phonetics ke surabaya, tapi kita langsung mencoretnya dari list karena tidak mungkin Ababil Ashari (ash) mau perform live. Di suatu saat, ash memberitahukan dirinya akan berlibur ke surabaya, hahah gw kaget banget, mana ada yang mau berlibur ke surabaya! tapi yah gak heran juga,  2 roster tsefula/tsefuelha records berbasis di surabaya dan artwork division-nya juga! untuk menyambut kedatangan ash, gw membuat studio gig, sebelumnya gw merencanakan pertunjukkan musik elektronik tapi tidak memungkinkan karena terlalu mepet, akhirnya studio gig jadi pilihan! selepas kerja jam 7 malam, gw, ash, qiza, dan alfan ketemuan di blackbird. akhirnya kami kopi darat hahha...sangat menyenangkan bertemu ash, dia genius dan cerewet! Kami lanjut menuju venue, Igos studio, namun qiza harus tetap stay di Blackbird, dia ada tugas untuk provoke, interview with silampukau, dia akan melewatkan pertunjukkan kami.

kami bertiga sempat nyasar ke venue, yah si alfan penunjuk jalan malah linglung, untung gw lumayan tau daerahnya, akhirnya jam 9 kami sampai! di studio, anak-anak hi mom! lagi nyeting alat, ada bagong dan retha juga! haha gak sabar juga nunggu teman-teman datang dan memulai pertunjukkan, tsefula/tsefuelha records offline! Jam 10 malam, pertunjukkan dimulai! baca gig report di wastedrockers! studio gig jadi pilihan yang oke banget, murah dan intim heheh. 

sabtu, 14 agustus 2010

selepas lembur, gw jemput ash di trunojoyo, rumah pamannya dan kita menuju c2o. buka puasa bersama sambil nonton beberapa film tempo doeloe. malam itu di c2o cukup ramai, ada dede oetomo yang meramaikan suasana dengan gosip-gosipnya! akhirnya jay dan qiza datang, kami berempat cabut dari c2o dan makan malam bersama di daerah kampus b unair, ash makan bebek goreng! setelah kenyang, kami iseng memberikan sedikit kejutan ke phleg, kami datang tiba-tiba ke psikologi, hey dude whatzzzzup!!! ash penasaran sama phleg, jadilah interview with the most wanted sound artist of the year--terbujurkaku! alfan menyusul bergabung ke psikologi, jadilah kita saling melontarkan pertanyaan, mengobrol, dan foto-foto sampe puas!
 
minggu, 15 agustus 2010

siangnya, qiza mengajak ash ke museum house of sampoerna, monkasel, dan ore store. qiza jadi tur guide yang oke banget untuk ash! sorenya gw, ash, alfan, dan jay ngumpul lagi di c2o, erlin membawa hasil foto-fotonya, anjir keren banget fotonya, erlin memang berbakat, dia layak disebut fotografer! jay juga men-share-kan video nya yang kemudian diedit sama ash jadi video diary, dan hasilnya kewl! ash juga memamerkan film perdananya, gw lebih suka scoring-nya ketimbang ceritanya +P. kami makan malam bersama di rawon kalkulator dan keliling taman bungkul. jay kemudian menghantar kami ke circle, jay balik duluan. bagong dan retha menyusul bergabung di circle, kita online dan mulai mengomentari foto-foto yang udah diposting erlin di fb. cukup lelah malam itu, akhirnya kita bubar, tapi ash dan alfan lanjut ke psikologi menemui phleg dan menikmati god speed internet heheh. Bener-bener long weekend yang menyenangkan, penuh dengan ide-ide brilian dan quotes dari ash!

*foto oleh felkiza vinanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar