Senin, 07 Juni 2010

JANGAN MARAH RECORDS TUR



JANGAN MARAH RECORDS TUR

Sabtu, 15 Mei 2010
Bigbox Complex Surabaya

Setelah melakukan kunjungan singkat ke c2o library bersama Jay, Mow, Firman, dan Bin, kami kembali ke venue saat Hi Mom! menyelesaikan set terakhir mereka. Berturut-turut Frontliner, Albert & The Product, dan Heavy Monster menjadi aksi pembuka tur ini. Yah ini tur kota ke-8 dan akan berakhir besoknya di Malang.

Yang saya sangat nantikan, Bangkutaman! Dengan set yang cukup panjang, membawakan lagu-lagu andalan seperti Satelit, Catch Me When I'm Fall, She Burns The Disco, dan lagu terbaru dari album Ode Buat Kota. Bangkutaman menutup permainan dengan lagu Ode Buat Kota dengan Bin, Garna, dan Zeke mengisi choir nanananana..yeah!

Zeke Khaseli meluncurkan solo project-nya, di panggung Zeke mengajak sekawanan manusia dengan berbagai macam kostum, saat melihat mereka, saya langsung teringat dengan Animal Collective, saya takjub dengan sound dan performance Animal Collective, saya menjadi primitif jika mengkonsumsinya!

The Kucruts, teman myspace saya tampil! Mereka membuka dengan meng-cover Bandempo-Bukan Propaganda, selanjutnya lagu-lagu yang ada di myspace mereka, Cinta Tak Selamanya Indah, Dengkulku Masa Depanku, dan Cinta Waria!

Meskipun Adrian sedang dalam kondisi yang tidak baik, Efek Rumah Kaca tampil dengan set yang panjang dan mengharukan ditambah hujan yang mengguyur venue malam itu. Mereka menutup tur dengan Lagu Cinta Melulu yang dinyanyikan bersama dengan semua peserta tur.

*Foto Bangkutaman oleh Garna Raditya

1 komentar:

  1. bu tintaaaaaaa...
    aq uda follow dan nge-link blogmu,lhooow....
    follow dan link balik yow,kawaaaaan...
    -tompulmenawan-

    BalasHapus