Senin, 29 Maret 2010

cerulean no.1


tinta : kenapa cerulean?
andhika : cerulean itu Bahasa Inggris yang artinya biru langit, biar newsletter gw menghiasi dunia ini. Cerulean itu judul albumnya The Ocean Blue. Kasetnya pernah diliris di Indonesia. Percaya atau gak, gw nemuin kasetnya di loakan Jatinegara seharga tiga ribu! Newsletter ini gw persembahkan untuk The Ocean Blue, band indiepop yang memiliki harmonisasi yang sangat indah dan attitude yang sudah dilupain sama indiekids kebanyakan. Maritime records juga terinspirasi sama The Ocean Blue.
Cerulean adalah sebuah database zine yang merangkum tulisan di zine-zine yang pernah beredar dan menurut saya patut dipubliksikan kembali. Ketika saya telah dipercaya oleh berbagai pihak untuk menjalankan sebuah media komersil yang baru saja lahir (colour today), justru zine-zine yang pernah beredar tersebut telah memberikan sebuah pelajaran yang sama sekali tidak pernah saya dapatkan di institusi pendidikan manapun. Dan ini merupakan ucapan terimakasih untuk media yang tidak berorientasi terhadap profit tersebut.Semoga media komersil yang sedang saya kembangkan dapat berjalan lebih baik kelak, sehingga database zine ini juga turut berkembang sesuai harapan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar