Kamis, 25 Februari 2010

gambar diri

wuahh betapa senangnya diri saya digambarkan oleh beberapa teman...

gambar oleh Dimaz

gambar ini saya ambil dari kompilasi komik area031, Dimaz menggambar diri saya sebagai seorang wanita berbulu mata lentik dengan roti sebagai makanan favoritnya. Wah memang tiap kali kumpul sama anak-anak, saya selalu membawa roti sebagai camilan!

gambar oleh Kathleen Azali

gambar ini saya ambil dari project yang masih berjalan dari owner c2o library, Kathleen Azali. Dia menggambarkan suasana klub baca di c2o, saya digambarkan yang paling santai, memakai celana pendek dan kaos oblong, dan sudah menganggap c2o sebagai rumah sendiri +P



gambar oleh Gandhi Eka

Saya baru saja berkenalan dengan Gandhi di pameran Cergamboree 2010, dia tergabung dalam mulyakarya, saya membeli komik Never Climbing Goat yang sangat menarik karena ukurannya A2 dan dapat bonus emblem dan poster! Dia memberikan kenang-kenangan ke anak-anak Surabaya, salah satunya saya, berupa stiker bergambar muka kami masing-masing. Sungguh mengharukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar