Rabu, 17 Februari 2010

colour today #1




Colour Today, newsletter besutan teman saya, Andhika Nugraha yang sebelumnya sukses dengan newsletter Rise! Pertama kali melihat, saya langsung berpikir, anjir kenapa berwarna sekali karena gw terbiasa dengan newsletter/zine yang fotokopian b/w +P ...yah memang sesuai dengan namanya Colour Today!

Edisi pertama yang diliris pada 18 Januari 2010 (dia ngirim ke email gw tanggal segitu soalnya hehe) menampilkan fitur fashion dan pameran yang tetap berkaitan erat dengan musik! Untuk review musik, Andhika menghadirkan Scarlett Johanson yang memang telah menjadi favorit kita semua! Suatu kehormatan area031 ada dalam edisi pertama dari newsletter yang sangat menawan hati, meskipun no hp dan alamat email saya salah tulis..suwun sing akeh Andhika!

Untuk unduh Colour Today silakan klik

http://www.mediafire.com/?oogimmdmqmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar