Kamis, 25 Februari 2010

ANAK GANTENG:GOLDEN EYE


ANAK GANTENG:GOLDEN EYE
kover oleh Tubagus Riski Darmawan

Ruang 109 adalah suatu komunitas seni yang dibentuk oleh sekelompok mahasiswa DKV ITS untuk mewarnai perkembangan seni di Surabaya. Salah satu proyek andalan ruang 109 adalah kompilasi komik. Pada Oktober 2009, ruang 109 telah menerbitkan kompilasi komik Anak Ganteng:The Movie yang mendapatkan sambutan yang hangat dari komunitas komik se-Jawa. Dalam rangka Cergamboree 2010, ruang 109 menerbitkan dua kompilasi komik sekaligus yaitu Anak Ganteng:Golden Eye dan Petualangan Anak Cantik.

Anak Ganteng:Golden Eye secara sadar melibatkan 15 artist pria yang berdomisili di Surabaya (Faris, Pandu, Kuro, Bagus, Jwy), Surakarta (Pakdeath, Eka Celeng, Shiro), Yogyakarta (Domi), Cirebon (Arut), Bandung (Paru), dan Jakarta (Sulaiman Said, Anton, Tyo Alba, Gembira Putra Agam).

Proyek ini mengusung semangat copyleft, maka Anak Ganteng:Golden Eye memakai Creative Commons the Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0 Unported License. Selain meliris versi digital, kami juga meliris dalam format fotokopian.

Selamat menikmati Anak Ganteng versi ruang 109, silakan klik link download-nya!

http://www.archive.org/details/KompilasiKomikAnakGantenggoldenEye

Anitha Silvia
Support and Promotion
ruang109.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar